NEC News NEC NURI

Jakarta Promotion Modal 500 Ribu Omzet Puluhan Juta Perbulan

Terbit : 2014-02-04 | Jam : 16:45:11 WIB | Dibaca : 3345 kali.

Jakarta Promotion
Modal 500 Ribu Omzet Puluhan Juta Perbulan

 


Awal ketertarikan verty membangun bisnis sendiri bermula ketika ia masih berprofesi sebagai marketing lapangan, banyak hal yang ia peroleh dari sana, pertama bisa menambah networking, punya kemampuan lobby dan promosi yang baik, serta kepercayaan diri yang mulai tumbuh. Pada tanggal 14 Mei 2004, Verty memutuskan untuk membangun bisnis sendiri yaitu menjadi Supplier Promotion, dengan hanya mengandalkan sebuah tas kerja, modalnya pun hanya lima ratus ribu rupiah, ia memberanikan diri menjual tas atau konsinyasi ke setiap koperasi dan departemen-departemen. Alhasil usaha saya berkembang dan tidak hanya menerima pesanan tas kerja melainkan Souvenir Promosi lainnya dari sebuah instansi perusahaan.
Untuk menjadi seorang entrepreneur memang butuh kesabaran, kerja keras serta kegigihan yang ekstra, tidak ada hal yang instan untuk menuju sukses, paling tidak sebagai entrepreneur pasti mengalami banyak kegagalan dan kendala, dan itulah tantangan terberat kalau kita mau sukses.

Usaha yang saya jalankan bernama Jakarta Promotionmelayani dan menyediakan kebutuhan souvenir atau merchandise dan ATK, yang mencakup suplai kepada para pelanggan, baik departemen pemerintahan atau perusahaan swasta. Pelayanan kami, adalah bersifat menyeluruh mulai dari pemasaran, pengajuan sample product, tahap produksi dan delivery purchase order.

Ternyata hanya dengan modal awal 500 ribu rupiah kini usaha saya semakin berkembang dan mendapatkan omzet 50 juta perbulannya.