NEC News NEC NURI

Semakin Berkibar menuju Layar Lebar

Terbit : 2014-02-04 | Jam : 11:32:27 WIB | Dibaca : 1893 kali.

WARMEDIA
Semakin Berkibar menuju Layar Lebar


Lulus Kuliah nganggur??? Jadul namanya!!! Demikianlah komentar Ara nama sapaan M. Asrorudin alumni BSI dari kampus Salemba 45. kreatifitas dan skill menjadi modal utama baginya untuk mandiri, mencoba mengembangkan ilmu yang didapat sewaktu kuliah di Akademi BSI, Ara mulai mengembangkan kemampuan bisnis lewat Production House. Join dengan dua orang sahabatnya dan mendirikan Production house bernama Biar production, seiring dengan berjalannya waktu kini Biar Production berubah nama menjadi War Media. Warmedia di kelola oleh kumpulan anak-anak muda yang kompeten dan professional di bidangnya. War media juga berkeinginan kuat untuk bersaing di bidang broadcasting dan advertising dengan mengeskplorasi sumber daya manusia serta melakukan differensiasi sesuai dengan kebutuhan klien.

Ara sebagi motor di War Media ini mempunyai kreatifitas yang tinggi, terbukti saat ini Warmedia sedang menangani pembuatan film layar lebar yang berjudul “Sarjana Muda” film ini terinspirasi dari soundtrack album Bang Iwan Fals, Film ini diyakini akan mampu bersaing dengan perkembangan film yang ada. Saat ini banyak sineas-sineas yang memproduksi film terjebak pada streotipe tema dan alur cerita serta menjadi follower industri dan kemauan pasar, di mana film sarjana muda ini diramalkan akan menjadi film terbesar yang pernah ada yang mengangkat isu global akan merubah pandangan masyarakat terhadap film-film yang sudah ada.

Omset yang diterima terbilang cukup besar dari bisnis tersebut, beliau katakan bisa mencapai ratusan juta, meskipun saingan dalam bisnis ini banyak, peluangnya pun cukup menjanjikan.