NEC News NEC NURI

Pengusaha Sukses Nusa Mandiri Mendapatkan Awarding dari NEC

Terbit : 2019-08-20 | Jam : 01:24:54 WIB | Dibaca : 103 kali.

Selasa, 13 Agustus 2019. Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar event istimewa bagi mahasiswanya yaitu Business Awarding Competition. Business Awarding competition ini di adakan dalam rangka memeriahkan HUT Nusa Mandiri yang ke 18 selain itu juga event ini adalah salah satu bentuk apresiasi kampus terhadap mahasiswa yang aktif dalam perkuliahan dan sukses juga dalam berwirausaha.

Event ini mengusung tema “Creativepreneur For a Better Indonesia , di selenggarakan untuk mahasiswa yang memiliki usaha kreatif dan sukses dalam berwirausaha. Even kali ini diadakan di Aula Kampus baru STMIK Nusa Mandiri kampus Margonda yang di mulai pukul 08.00 s/d selesai.

Event dimulai dengan pembukaan yang di pandu oleh Siti Nurlela selaku MC dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Arif Hidayat selaku kepala bidang non akademik STMIK Nusa Mandiri, Arif Hidayat  mengatakan bahwa “setiap orang bisa berprestasi kuncinya jadi kanlah hoby mu menjadi suatu prestasi, seperti halnya hoby berentrepreneur apabila kita sukses maka itu adalah suatu prestasi yang luar biasa”. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman nominasi-nominasi awarding yang menjadi pemenang. Di mulai dari awarding alumni sukses dalam berkarir, mahasiswa sukses dalam berwirausaha, lomba vlog tour kampus, lomba photo, dan lain sebagainya.

 NEC mendapatkan 5 finalis Business Awarding Competition  dari  mahasiswa yang sukses dalam bidang usaha lainnya. Dan mahasiswa yangn masuk kedalam nominasi mahasiswa sukses dalam berwirausaha yaitu muhammad agung owner betariko.com, Andreas ariesta owner bakmi mama jam, Muhammad Yusup owner PT.Gytech Indosarana Mandiri, Risna Sulastri owner Winaris Collection dan Rijal Prasetyo owner Cyclonet. Ke lima finalis ini telah melalui beberapa tahap seleksi dimulai dari tahap penyaringan data, tahap seleksi profile usaha dan terakhir tahap penilaian. Penilaian diambil dari jumlah like ig dan vote. Dari hasil penilaian tersebut didapatkan 3 nominasi terbaik yang mendapatkan awarding busniess competition nusa mandiri 2019 dan muhammad agung owner betariko.com keluar sebagai pemenang ke-1, Risna sulastri sebagai pemenang ke-2 dan Muhammad Yusup sebagai pemenang ke-3. Penyerahan piagam dan hadiah diberikan langsung oleh kepala bidang non akademik Mr. Arif dan M. Hilman Fakhriza sebagai kepala bagian NEC.

Event dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar. Dengan di adakannya business awarding ini diharapkan menjadi salah satu motivasi dan pemicu agar mahasiswa lebih giat lagi dalam membangun usaha.

Create By: Fitra & KaEl dam a2b

Image 06