NEC News NEC NURI

Seminar Kewirausahaan dengan Tema Think Big, Start Small And Do Now

Terbit : 2020-02-18 | Jam : 03:15:24 WIB | Dibaca : 339 kali.


SEMWA2019_1Jakarta-Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) STMIK Nusa Mandiri Menggelar acara Road Show Seminar Entrepreneur dengan tema “ Think Big, Star Small And Do now”. Acara ini akan di adakan di tiga tempat kampus STMIK Nusa Mandiri yaitu STMIK Nusa Mandiri Tower Margonda, STMIK Nusa mandiri Jatiwaringin dan STMIK Nusa Mandiri Cengkareng. Pada hari ini Senin 28 Oktober 2019, rangkaian road show seminar entrepreneur di mulai dari kampus stmik nusa mandiri Margonda. Pada event seminar kali ini Nusamandiri Entrepreneur center menggandeng seorang narasumber muda dari Brainsto apparel.

Acara ini dibuka dan dipandu oleh Bapak Muhammad Hilman Fakhriza M.Kom sebagai moderator dan dilanjutkan dengan penjelasan profile Nusamandiri entrepreneur center (NEC), yang disampaikan juga oleh bapak Hilman, dalam penjelasannya mengenai NEC hilman mengajak dan memotivasi mahasiswa untuk merubah mindset dari seorang karyawan menjadi seorang pengusaha dan merubah kebiasaan dari mahasiswa kupu-kupu menajdi mahasiswa yang produktif dan mampu bersaing di era industri 4.0 

Acara selanjutnya pemaparan materi seminar oleh narasumber dari Brainsto apparel yaitu Bapak Achmad Eka Satria Dinata. Dalam pemaparannya Bapak Satria memaparkan kenapa kita harus jadi pengusaha dan tips and trik untuk menjadi pengusaha sukses tanpa modal besar dengan memberika contoh-contoh secara langsung. Di akhir pemaparannya satria memberika salah satu jurusnya menjadi entrepreneur yang sukses yaitu Perkuat doa, tekun dan fokus, serta mulai dari sekarang.

Di sesi terakhir seminar para peserta yang hadir diberikan kesempatan untuk sesi tanya jawab dengan narasumber sehingga suasana seminar berjalan secara interaktif dan menarik, serta mahasiswa dapat memahami dan memiliki rmotivasi untuk dapat memulai usahanya “Do Now”.(Fitra)

Image 06