NEC News NEC NURI

Sukses Muda dengan 3S (Shalawat, Sedekah dan Sederhana Tapi Bermakna)

Terbit : 2020-06-16 | Jam : 00:02:44 WIB | Dibaca : 8 kali.

Setiap orang di dunia ini pasti ingin menjadi orang sukses karena kehidupan yang sukses biasanya akan dibarengi dengan kesuksesan finansial, akan tetapi untuk mencapai sebuah kesuksesan memang sangat sulit diraih karena dibutuhkan usaha, kerja keras dan pantang menyerah. Rata-rata tingkat kesuksesan orang di dunia diraih di umur antara 40 hingga 50 tahun lebih. Tapi kenyataannya ada beberapa orang yang sukses di usia muda yaitu orang-orang yang berani menantang diri sendiri untuk mendapatkan keberhasilan di usia muda. Seperti ijal salah satu mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang kini telah sukses di usia muda.

Rijal Prasetyo Owner Cyclonet. Pria kelahiran kalimantan ini pertama kali merintis usahanya di bidang IT pada tahun 2013 dengan menggeluti dunia IT Security dan Penetration website hingga pada tahun 2017 membuat brand produk sendiri yaitu Cyclonet dalam bentuk perusahaan. Cyclonet sendiri bergerak dalam bidang IT security dan development seperti pengamanan, proteksi dan jasa development.

Cyclonet dia dirikan untuk mewadahi rekan-rekannya dalam bidang IT security agar tidak melakukan ilegal case serta ingin berkontribusi untuk bangsa dan negara sendiri seperti yang dikatakan oleh bung karno kita harus menjadi anak bangsa yang mampu berkontribusi untuk negara sesuai bidang dan keahlian. Dengan selalu memberikan inovasi, kepercayaan pelanggan, menjaga hasil produk, kini rijal sudah memiliki beberapa rekanan serta konsumen dari berbagai kalangan mulai dari ecomerce, penyedia jasa server dan lainnya dengan omset ratusan juta. Kesuksesan yang rijal dapat ini tidak lepas dari kunci sukses yang ia selalu pegang yaitu 3S “ Shalawat, Sedekah dan sederhana tapi bermakna”.

Image 06