Info Terkini

[2017-05-14] STMIK Nusa Mandiri mengadakan Entrepreneur Fair 15/05/2017 s/d 19/05/2017

Focus Group Discussion di Hotel Santika BSD

Focus Group Discussion di Hotel Santika BSD City Nusa Mandiri & BSI Entrepreneur Center (NEC/BEC) mengajak 38 orang dosen-dosen pengampu matakuliah Entrepreneurship kampus BSI Group untuk berkumpul bersama dalam FGD (Focus Group Discussion) berthema Smarcare Preneur alterntif bisnis mahasiswa jadi pengusaha sebelum wisuda. Acara yang dibuka oleh KaProdi Komputerisasi Akuntansi Bpk.Sriyadi,M.Kom ini mengundang praktisi Jasa-Preneur yang bergerak di bidang Proteksi Kesehatan, diantaranya hadir.

1. Dr.Tri Mukti Ahli Bedah Syaraf RS.Mayapada yang memberikan wawasan tentang Gejala, Pencegahan, Penanganan terhadap STROKE ATTACK yang menyerang lapisan masyarakat tanpa mengenal status, umur, jenis kelamin, pendidikan, siapa saja bisa terkena serangan stroke.

2.Dr.Sarah - Lulusan Univ.Indonesia yang berbagi pengalaman tentang suka duka seorang dokter.

3.Yudhi Etros Leader Pro-Team yang punya 17 tahun pengalaman di Wirausaha Jasa-Proteksi Kesehatan atau Smart Care Preneur, dan beberapa narasumber lainnya dari Pimpinan Dep.Pajak, Manager Bank. PNS

H.Yulikuspartono,M.Kom sebagai Kepala Bagian BSI Entrepeneur Center yang mengagas acara ini menyampaikan bahwa Tujuan FGD ini ingin memberikan wacana bagi dosen-dosen entrepreneur saat harus merumuskan silabus, materi dan saat membimbing matakuliah entrepreneur bagi mahasiswa/inya bahwa dunia bisnis dan wirausaha tidak harus "melulu" urusan dagang, kuliner, fashion, automotive, agrobisnis, kreative, namun ada peluang lain di bidang smartcare preneur.

Mindset bahwa lulusan Perguruan Tinggi itu harus jadi karyawan, pegawai atau wirausaha hanya masalah tentang "label" saja, namun ada peluang serta kesempatan yang Tuhan berikan bagi setiap mahasiswa dan juga wisudawan untuk bisa jadi BOS buat dirinya sendiri ...Young And Rich BE YOUR OWN BOSS NOW !!

 


Salam Wiramuda Nusa Mandiri

Berita Terkait