Info Terkini

[2017-05-14] STMIK Nusa Mandiri mengadakan Entrepreneur Fair 15/05/2017 s/d 19/05/2017

Workshop Fashion preneur Kampus Cengkareng 2016

WORKSHOP FASHION

“PASSION FOR FASHION WITH KUDO INDONESIA

Kelas BSI Cengkareng, 16 Juni 2016

 

Pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2016 STMIK Nusa Mandiri Cengkareng mengadakan Workshop Fashion yang merupakan program kerja Nusa Mandiri Enterpreneur Center (NEC), Workshop yang mengusung konsep “Passion for Fashion With KUDO Indonesia”.

Workshop ini sebagai bentuk kepedulian Nusa Mandiri Enterpreneur Center dalam membantu calon-calon wirausaha muda yang ingin usaha namun terkendala oleh masalah modal yang besar, tempat usaha, dan stok barang yang sedikit. Dengan harapan dengan adanya workshop ini dapat membantu para kaum muda dalam menghadapi kendala yang seperti demikian.

 Dalam Workshop Fashion kali ini menghadirkan pemateri Bapak Robert, Beliau seorang Regional Manager Digital Tiga Kreatif. Bapak Robert memberikan materi yang menarik “Menjadi Fashionpreneur Handal di Era Digital” yang disimak antusias oleh mahasiswa-mahasiswi STMIK Nusa Mandiri Cengkareng.

Pembicara Menyampaikan materi tentang peluang usaha melalui aplikasi KUDO Indonesia, yang telah terbukti dapat menghasilkan komisi berjuta-juta. Keunggulan dari aplikasi ini sendiri yang mana dapat menjual 5 juta produk dan layanan, tanpa memerlukan tempat penyimpanan (toko) yang besar. Selain itu pembicara memberikan kesempatan kepada  peserta untuk bergabung dan belajar bersama menggunakan aplikasi KUDO Indonesia.

Animo peserta yang hadir membuat suasana ruangan 310 kampus dipenuhi semangat, antusias mahasiswa yang bersemangat dalam mendapatkan Ilmu Berwirausaha dari pembicara, workshop ini diikuti oleh 32 peserta, acara ini dimulai pukul 13.00 WIB yang diawali dengan sambutan dari PJ NEC yaitu Bapak Muhammad Aulia Musthofa.

Akhir acara selesai pada pukul 16.00 WIB, Semoga dengan adanya acara Workshop Fashionpreneur ini, semakin banyak kaum muda di Indonesia yang memiliki jiwa enterpreneurship yang mampu bersaing dalam dunia berwirausaha menjadi tidak terkendala dalam memulai usahanya. (MUA)

 

Berita Terkait