Info Terkini

[2017-03-13] Pendaftaran seminar wajib entrepreneur di buka 15-03-2017 s/d 29-03-2017

Workshop Smartcare preneur Kampus Cengkareng 2016

Kampus BSI Cengkareng kembali menyelenggarakan suatu event yang menarik, bekerja sama dengan BSI & Nusa Mandiri Entrepreneur Center dan PRU Future Team (Prudential) melaksanakan workshop Smart Care Preneur. Pelaksanaan workshop di Lantai 3 ruang 310 yaitu mulai pukul 13:00 hingga 16:00.

Workshop dimulai pukul 13.00, dengan dibuka oleh Bp. Muhammad Aulia Musthofa, S.Kom yang memberikan sambutan untuk peserta mahasiswa tentang dunia kewirausahaan, dengan memulai usaha baru akan memberikan pengalaman pada mahasiswa tentang bagaimana mengelola sebuah bisnis, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan, hingga tahap evaluasi. Bisnis tidak harus dimulai dari yang besar, dari hal kecil saja sudah cukup. Ibarat sebuah pohon diawali dengan bibit yg kecil hingga menjadi besar.

Kemudian dilanjutkan oleh Bp. Yudi Etros dari Pru Future Team (Prudential) yang menyampaikan materi entrepreneur. Beliau mengutip dari Bill Gates “If you born poor it’s not your mistake, but if you die poor it’s your mistake”, jika kalian dilahirkan miskin itu bukan salah kalian, karena kita tidak ias memilih dari perut siapa kita dilahirkan. Namun, jika kalian mati miskin, itu salah kalian kenapa kalian tidak berusaha untuk menjadi kaya.

 Antusias mahasiswa sangat tinggi dalama cara BSI Entrepreneur Fair 2016 ini. Kebanyakan peserta merupakan mahasiswa semester dua dan empat yang mendapatkan matakuliah Entrepreneur.

Bp. Yudi memberikan motivasi sukses untuk para peserta. “If you can dream it you can do it”, jika kalian ias bermimpi maka kalian akan ias mencapainya. Mimpi adalah kunci kesuksesan, orang yang mempunyai mimpi besar dan cita-cita/kemauan yang besar maka dia akan ias mencapai kesuksesan. Yang mengerikan itu bukan kehilangan uang atau pekerjaan yang paling mengerikan adalah kehilangan impian dan keyakinan. (MUA)

Berita Terkait