Info Terkini

[2017-05-14] STMIK Nusa Mandiri mengadakan Entrepreneur Fair 15/05/2017 s/d 19/05/2017

Profil


 

VISI MISI STMIK NUSA MANDIRI

 

Visi

Menjadi Sekolah Tinggi yang unggul dibidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat sehingga menghasilkan insan yang mandiri dan berwawasan global dibidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi di tahun 2035.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan berkualitas sesuai dengan standar mutu didukung dengan teknologi informasi dan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.
  2. Melaksanakan penelitian dan pengembangan teknologi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung kegiatan inovatif serta industri kreatif.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan Information and Communications  Technology (ICT) dan entrepreneur.
  4. Meningkatkan kerjasama dengan stakeholder bagi perluasan pendidikan dan penelitian secara nasional maupun internasional.

Tujuan Strategis

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul dalam pengetahuan dan ketrampilan teknologi informasi, kepribadian baik dan mandiri, mempunyai kemampuan professional dan etika profesi, memiliki integritas dan tanggungjawab tinggi, mempunyai kemampuan untuk mengembangkan diri dan bersaing.
  2. Menghasilkan karya ilmiah yang berkualitas di bidang teknologi informasi.
  3. Terciptanya sistem tata kelola yang kredibel, transparan, akuntabel, bertanggungjawab dan adil
  4. Meningkatkan sistem jejaring dengan perguruan tinggi lain, masyarakat, industri, lembaga pemerintah dan lembaga lain yang dilandasi etika akademik, manfaat dan saling menguntungkan.

 

VISI MISI NEC

Visi

Menciptakan dan membentuk calon-calon entrepreneur muda STMIK Nusa Mandiri yang peduli, kreatif dan mandiri.

Misi

  1. Menumbuhkan semangat wirausaha.
  2. Mediator dan fasilitator pengembangan wirausaha mahasiswa dan alumni.
  3. Membangun dan mengembangkan incubator bisnis kampus.
  4. Menciptakan sinergitas antara sesame anggota komunitas STMIK Nusa Mandiri maupun di luar anggota komunitas dengan semangat “trust and honesty”.
  5. Menjalin kerjasama dengan dunia usaha, dunia perbangkan, dan institusi lainnya untuk mengembangkan wirausaha, mahasiswa dan alumni STMIK Nusa Mandiri.