Job Career & Internship Festifal (JIF) Nusa Mandiri 2022 sebagai event untuk masyarakat dan generasi muda yang sedang mencari lowongan kerja juga untuk mahasiswa atau siswa yang mencari Internship. Selain Job Career dan Internship, festival ini juga menyediakan informasi mengenai scholarship, innovation, dan startup.

Event JIF Nusa Mandiri 2022 sukses digelar pada 26-27 Agustus 2022 di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jalan Raya Jatiwaringin Nomor 2, Cipinang Melayu, Makassar, Jakarta Timur. Festival besar ini dimulai dari pukul 09.00-15.00 WIB, dan dibuka oleh Muhammad Faisal sebagai ketua pelaksana dan rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dwiza Riana.

Maruloh selaku kepala Bagian Nusa Mandiri Entreprenuer Center (NEC) menyambut event JIF Nusa Mandiri 2022 dengan sangat baik, NEC ikut berpartisipasi pada kegiatan ini dengan mengadakan bazar entrepreneur.

“NEC menghadirkan bisnis mahasiswa dan alumni Universitas Nusa Mandiri (UNM), serta UMKM (Usaha Micro Kecil Menengah) warga sekitar kampus. Selain sebagai ajang sell Product, kegiatan ini juga sebagai promosi bisnis mahasiswa dan alumni agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat umum. Ada puluhan bisnis yang mendaftar pada kegiatan bazar ini, baik dari mahasiswa, alumni maupun UMKM sekitar kampus,” paparnya keterangan rilis, Rabu (31/8).

Ia menambahkan NEC turut serta aktif sekaligus sebagai penaggung jawab (PIC) kegiatan Bazar JIF Nusa Mandiri 2022, ia pun merasa senang karena bisa berpartisipasi pada ajang besar ini.

“Event yang besar ini merupakan ajang yang bagus untuk unjuk bisnis mahasiswa, alumni, dan UMKM sekitar kampus, dengan jumlah peserta JIF sebanyak lebih dari 2000 orang, maka ajang ini untuk mempromosikan dan mengenalkan bisnis mereka, khususnya bisnis mahasiswa dan alumni dan umumnya UMKM yang ada di sekitar kampus,” tutupnya

NEC Ikut Partisipasi di Nusa Mandiri JIF 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *