Dalam rangka melakukan pembinaan terhadap mahasiswa yang mengikuti Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dan mahasiswa binaan yang tergabung dalam Nusa Mandiri Entrepreneurs (NUNERS), Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) bekerjasama dengan Universitas Nusa Mandiri mengadakan Workshop Digital Marketing. Kegiatan Workshop akan diadakan pada hari Jumat, 30 September 2022 melalui media zoom meeting.

Kegiatan Workshop Digital Marketing kali ini mengambil tema “Peran Digital Marketing dalam Optimalisasi Usaha”, dengan menghadirkan narasumber M.Islahudin (Mas Islah) Founder Pawon Digital, dan dimoderatori oleh Maruloh selaku Kepala Bagian Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC).

 Maruloh, selaku Kepala Bagian Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) mengatakan, kegiatan workshop ini merupakan upaya nyata dari NEC dan Universitas Nusa Mandiri untuk membina mahasiswa yang memilki usaha atau bisnis.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari kami untuk melakukan pembinaan terhadap mahasiswa Nusa Mandiri yang memiliki usaha, diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan ini dan menggali ilmu dari narasumber”ujarnya.

Pada kesempatan lain Maruloh menyampaikan harapannya setelah ini bisnis mahasiswa menjadi lebih maju dan berkembang.

“Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, bisnis mahasiswa yang mengikuti Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dan Komunitas Nusa Mandiri Entrepreneur (NUNERS) lebih berkembang dan lebih maju lagi, dan semoga kami bisa kontinu dalam melakukan pembinaan terhadap bisnis mahasiswa”. Tutupnya

DAMPINGI BISNIS MAHASISWA, NEC ADAKAN WORKSHOP DIGITAL MARKETING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *