Universitas Nusa Mandiri bekerja sama dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2022 secara offline di 5 kampus Universitas Nusa Mandiri. Kegiatan yang sempat terhenti selama 2 tahun karena karena pandemi kembali dilaksanakan dengan mengusung tema “Start Now Be a Creative Entrepreneur”.

Kegiatan Entrepreneur Fair merupakan ajang pameran bisnis mahasiswa universitas Nusa Mandiri yang telah mendapat matakuliah Entrepreneur. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan bekal pengalaman bisnis kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entrepreneur dari mahasiswa, serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha.

Kegiatan ini Dilaksanakan secara roadshow mulai dari tanggal 22-24 November 2022 di 5 kampus Nusa Mandiri, yaitu Kampus Jatiwaringin, kampus Margonda, kampus Kramat, Kampus Damai, dan kampus Tangerang. Tercatat ada lebih dari 50 kelompok bisnis akan mengikuti kegiatan ini dan siap menampilkan bisnis mereka.

“Kegiatan Entreprneur Fair 2022 ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa bagaimana proses bisnis sebenarnya, sehingga nantinya jika mahasiswa menjadi seorang wirausaha atau pebisnis mereka sudah tahu apa yang harus mereka siapkan dan lakukan”, ujar Maruloh selaku ketua panitia Entrepreneur Fair sekaligus kepala Tim Nusa Mandiri Entrepreneur Center. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mahasiswa Universitas Nusa Mandiri memiliki gambaran dan pengalaman dalam berbisnis, sehingga nantinya akan terlahir wirausaha-wirausaha di kalangan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri

Entrepreneur Fair, Ajang Mahasiswa UNM Menampilkan Bisnis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *