Setelah 2 tahun tertunda karena pandemi covid-19, tahun ini Universitas Nusa Mandiri bekerjasama dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrpreneur Fair. Kegiatan yang mengusung tema “Start Now Be a Creative Entrepreneur” ini merupakan ajang unjuk kebolehan mahasiswa dalam dunia wirausaha.

Kegiatan Entrepreneur Fair 2022 dilaksanakan secara Roadshow di 5 kampus Universitas Nusa Mandiri dari tanggal 22-24 November 2022.  Kegiatan dimulai dari kampus Universitas Nusa Mandiri Tangerang dan Kampus Universitas Jatiwaringin pada tanggal 22 November 2022. Tujuan kegiatan ini untuk memberikan bekal pengalaman bisnis kepada mahasiswa, mengembangkan bakat entrepreneur dari mahasiswa, serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha.

Di kampus Tangerang sendiri kegiatan berjalan cukup meriah. Berbagai bisnis mahasiswa tersaji di halaman kampus. Berbagai jenis produk makanan dna minuman tertata rapih pada stand yang telah disiapkan olleh panitia. puluhan mahasiswa yang terbagi dalam beberapa kelompok ikut meramaikan acara tersebut yang terletak di halaman Kampus Universitas  Nusa Mandiri Tangerang.

“Dengan kegiatan entrepreneur Fair ini diharapkan mahasiswa akan lebih mengetahui dan berpengalaman bagaimana melakukan proses bisnis. Sehingga setelah menempuh mata kuliah kewirausahaan dan mengikuti seminar wirausaha serta mengikuti kegiatan ini, diharapkan mahasiswa siap menjadi seorang Entrepreneur” Ujar Maruloh selaku ketua Panitia Entrepreneur Fair sekaligus ketua Tim Nusa Mandiri Entrepreneur Center.

Kegiatan Entrepreneur Fair 2022 di Universitas Nusa Mandiri Tangerang disambut antusias oleh mahasiswa. Clara sebagai salah satu peserta kegiatan mengatakan cukup senang karena kampus mewadahi kegiatan yang berhubungan  dengan kegiatan kewirausahaan. “pada event ini kami cukup senang karena kampus memfasilitasi kegiatan entrepreneur, sehingga kami menjadi lebih berpengalaman dalam berbisnis, dan mampu mengaktualisasi diri” tutupnya

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri unjuk Kreativitas dalam Entrepreneur Fair

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *